Labels

Wednesday 8 February 2017

Sewa Mobil di Maroko


Maroko adalah sebuah kerajaan yang berada di benua afrika bagian utara, langsung berbatasan dengan spanyol bagian utara, dan baratnya adalah samudra antlantik. Daratan maroko sangat beragam. Jika anda mengunjunginya pada bulan januari- maret, anda bisa merasakan sensasi 4 musim dalam satu perjalanan. Ada pasir gurun, salju, rumput hijau , dan daun gugur bersamaan dama perjalanan anda ke maroko.

Enaknya, jika anda berpasport WNI, anda tidak butuh visa untuk masuk ke maroko, free 90 hari. alias beli tiket pesawat ,cukup sudah, seperti anda ke malaysia

Maka dari itu, tidak jarang negara ini setiap tahun menjadi destinasi favorit para pelancong atau turis dari eropa. Dan tidak jarang juga para turis atau pelancong itu menyewa mobil sendiri dan di-sopir sendiri keliling ke seluruh kota maroko.


Harganya pun berkisar, namun secara umum sewa mobil di maroko adalah seperti ini :

1.       Sewa Mobil di maroko untuk 2-3 orang per harinya adalah 90-110 USD ( tanpa sopir maroko ) , 130-150 USD ( dengan sopir maroko + bensin + tol )

2.       Sewa Mobil di maroko untuk 4-7 orang perharinya adalah 130-150 ( tanpa sopir maroko dll ) , 150-200 USD ( dengan sopir maroko + bensin + tol )

3.       Sewa Bis di maroko untuk 20-30-50 orang perhari , nahh kalau ini saya kurang tahu.... hehe

Namun, harga ini bisa berubah-ubah sesuai dengan merk dan kondisi mobil yang disewa, kalau ingin murah biasanya kurang nyaman, kalau harganya mahal , fasilitasnya pun akan baik dan terjamin+ asuransi.

istilah jawanya, ada harga ada rupa

Comments
0 Comments

0 comments :

Post a Comment